Jumat, 19 September 2014

Keunikan Batu Marmer

Hubungi Tata Poles Lantai
Marmer merupakan sebuah jenis batuan yang menarik. Keunikan marmer adalah keberadaan urat dari hasil proses alami yang membentuk ornamen-ornamen tertentu yang sangat indah dan menarik. Urat merupakan proses alami dan bukan hasil ciptaan maupun rekayasa tangan manusia. Keunikan lain dari batu marmer adalah punya kilaun indah memantulkan cahaya setelah diproses dengan dipoles/selep meski kita tahu bahwa pada hakekatnya semua batu itu berwarna kusam bahkan ada beberapa jenis batu yang memiliki zat kapur sehingga terlihat lebih kusam. Untuk merubahnya menjadi bercahaya dan mengkilat maka diperlukan sebuah tindakan dengan teknik khusus dan cermat serta telaten. 

Biasanya para ahli marmer ( Jasa Poles Lantai ) menggosoknya dengan batu besi (gerinda) dan wungkal untuk memperhalus permukaan batu Marmer tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan proses pengkilapan permukaannya dengan obat khusus. Dengan bantuan mesin poles Jasa Poles Lantai dan campuran bahan kimia sebuah batu akan memasuki sebuah proses finishing poles dimana dengan proses ini sebuah batu akan memperlihatkan warna, corak maupun urat yang alami. 

Anda penasaran? Sama, saya Juga. Makanya daripada penasaran yuk kita tanyakan pada ahlinya:

Kita bisa memanggil Jasa Poles Lantai untuk mengerjakan pembersihan - pemolesan lantai marmer maupun granit serta lantai jenis apapun. 

Tata Poles Lantai
Alamat: Cengkehan, Wukirsari, Imogiri, bantul, Yogyakarta 55782
081391423606

2 komentar:

Membersihkan Lantai Marmer dengan Hidrogin Peroksida

Hidrogen peroksida termasuk salah satu senyawa yang lazim digunakan untuk bermacam produk rumah tangga. Baik produk kecantikan maupun produk...